Wawali Nayodo Koerniawan Hadiri Pembukaan Musrenbang Provinsi Sulut

0 215

BERANDAKOTA – Mewakili Wali Kota Kotamobagu, Tatong Bara, Wakil Wali Kota Kotamobagu Nayodo Koerniawan, hadiri pelaksanaan Musyawarah Perencanaan Pembangunan (Musrenbang), Rencana Pembangunan Jangka Menengah Daerah (RPJMD) Provinsi Sulawesi Utara (Sulut) tahun 2021-2026, yang digelar di Kota Manado, (30/06).

Sebagaimana disampaikan dalam sambutan Gubernur Sulawesi Utara Olly Dondokambe, Musrenbang itu digelar, dengan tujuan membahas dan menyepakati sejumlah permasalahan pembangunan daerah, serta merumuskan prioritas pembangunan daerah, program kegiatan, pagu indikatif, indikator dan target kinerja serta lokasi, penyelarasan program kegiatan pembangunan daerah dengan prioritas pembangunan Nasional.

“Lewat Musrenbang ini juga akan diklarifikasi program kegiatan yang menjadi kewenangan daerah, serta program kegiatan desa yang diusulkan lewan Musrenbang di tingkat Kabupaten/ Kota,” ungkap Olly.

Kegiatan itu sendiri dihadiri oleh Gubernur Sulawesi Utara Olly Dondokambey SE, Wakil Gubernur Steven O.E Kandouw, Menteri PPN dan Bappenas Suharso Monoarfa secara virtual, jajaran Forum Komunikasi Pimpinan Daerah (Forkopimda) Sulawesi Utara, Bupati dan Wali Kota se Sulut, serta Kepala Bappeda Kabupaten/Kota se Sulawesi Utara. (*)

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.