Pada Perayaan HUT RI,  Bupati Boltim Sempat Menjadi Fotografer

0 46

BERANDAKOTA– Bupati Boltim Sam Sachrul Mamonto selalu memberikan warna tersendiri sebagai seorang pejabat.

Jika sebelumnya melakukan aksi menyelam di laut, kemudian menelusuri hutan belantara molobog Kabupaten Boltim, serta aksi yang menguji adrenalin dan lainnya.

Aksi kali ini ditunjukkan Bupati Boltim Sam Sachrul Mamonto pada momen perayaan Hari Ulang Tahun (HUT) Ke-76 Republik Indonesia, Selasa (17/8/2021) kemarin, yakni dengan sempat menjadi seorang fotografer di sela-sela peringatan detik-detik proklamasi kemerdekaan Republik Indonesia.

Bahkan lebih menariknya, yang menjadi subjek pengambilan gambar oleh orang nomor satu di daerah tersebut Bupati Boltim Sam Sachrul Mamonto S.Sos, adalah Wakil Bupati (Wabup) Oskar Manoppo SE MM beserta Wakil Ketua TP-PKK Rosita Manoppo Pobela.

Tak hanya itu, lokasi yang dipilih untuk pengambilan gambar juga sangat menarik yakni berada tepat di depan Kantor Bupati Boltim, dengan background bendera merah putih dan keindahan pemandangan laut Boltim.

Saat itu Bupati yang menggunakan seragam lengkap PDU terlihat memegang kamera sambil mengatur posisi berdiri Wabup Oskar dan istrinya.

Momen itupun banyak menarik perhatian warga khususnya kabupaten Boltim, seperti diutarakan Tokoh Pemuda Boltim Nelson Ochotan.

“Ini momen yang langkah, dimana bupati menjadi fotografer untuk wakil bupati. Tentunya ini menjadi pemandangan menarik disela-sela peringatan HUT RI di Kabupaten Boltim,” ujarnya.

Ia menambahkan meski seorang pejabat nomor satu di daerah ini, namun kesederhanaan dan kebersamaan selalu terlihat dari Pak Bupati.

“Kami mendoakan selalu sehat untuk mewujudkan harapan pembangunan lebih baik di Kabupaten Boltim,” ungkapnya.

Diketahui, Bupati Boltim Sam Sachrul Mamonto sendiri merupakan mantan wartawan senior di Sulawesi Utara (Sulut), yang juga memiliki keahlian dalam pengambilan gambar sewaktu melakukan peliputan.*

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.