Menteri Pariwisata Apresiasi Pengibaran Bendera Merah Putih Raksasa di Gunung Ambang

0 48

BERANDAKOTA – Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif (Menparekraf) Republik Indonesia (RI) Sandiaga Salahuddin Uno, memberikan ucapan selamat atas suksesnya pengibaran bendera merah putih di puncak Gunung Ambang Kecamatan Mooat Kabupaten Bolaang Mongondow Timur (Boltim).

Selain itu Sandiaga juga mensuport potensi wisata yang kaya di Kabupaten Boltim.

Sandiaga mengatakan, dirinya bangga dengan adanya pengibaran bendera raksasa di Puncak Gunung Ambang, di laut dan udara Boltim.

“Saya Menparekraf RI,  Sandiaga Uno, mengapresiasi dan ucapan terima kasih kepada Rumah Sandiuno Indonesia (RSI) Sulawesi Utara, Bitung dan Boltim atas pengibaran bendera merah putih raksasa di Hari Ulang Tahun Proklamasi Kemerdekaan Republik Indonesia ke-76, di Gunung Ambang pada tanggal 17 Agustus tahun 2021,” ucap Sandiaga.

Sebagai daerah yang memiliki destinasi wisata yang mempesona, Sandi berharap Gunung Ambang serta destinasi wisata lainnya di Boltim, dapat menjadi tujuan wisata favorit dan unggulan yang dekat dengan 5 destinasi wisata super prioritas di Sulut, yakni di Likupang.

“Kabupaten Boltim di Provinsi Sulawesi Utara akan mendapat dampak positif dari adanya Kawasan Ekonomi Khusus (KEK) Likupang, Minahasa Utara. Terus berkembang dan inovasi di potensi wisata yanga ada di Boltim. Sukses selalu,” kata Sandiaga.

Sementara itu, Bupati Boltim Sam Sachrul Mamonto, mengucapkan terima kasih kepada Menteri Pariwisata yang telah merespon juga mensuport Destinasi Wisata yang ada di Kabupaten Boltim.

“Upaya kita memperkenalkan Boltim akhirnya di respon oleh Mentri Pariwisata RI. Upaya selanjutnya, saya akan membawa Mentri Pariwisata menyelam di laut Boltim yang begitu indah dan menakjubkan,” aku Bupati. *

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.