Sam Sachrul Mamonto dan Oskar Manopo Resmikan Gerai Samsat Bank Sulut-Go

0 268

BERANDAKOTA – Wakil Kabupaten Bolaang Mongondow Timur (Boltim) Bupati Sam Sachrul Mamonto dan Wakil Bupati (Wabup) Oskar Manopo merresmikan Gerai Samsat Bank Sulut-Go (BSG) pada Senin (23/08).

Dalam kegiatan yang dilangsungkan dikantor BSG cabang Tutuyan tersebut, Wabup Oskar Manopo mengatakan bahwa, semoga dengan adanya gerai samsat ini, ke depannya akan lebih memudahkan masyarakat Boltim dalam melakukan pembayaran pajak kendaraan mereka.

“Secara online telah tersedia. Jadi sekarang lebih gampang melakukan pembayaran pajak kendaraan bermotor. Kami harap masyarakat Boltim bisa memanfaatkan fasilitas ini, apalagi di masa pandemi saat ini, dimana kita dianjurkan untuk bertransaksi secara non tunai,” kata Wabup.

Selain itu, Oskar Manopo juga menerangkan, bahwa Gerai Samsat tersebut, merupakan suatu wujud dukungan kepada pemerintah daerah, dalam penerimaan pajak daerah.

“Pembayaran tidak lagi wajib secara manual di Kantor Samsat Boltim, karena sudah tersedia via online di Gerai Samsat BSG yang ada. Bisa juga melalui layanan semisal BSG Touch, SMS Banking dan ATM,” terangnya.

Disamping itu, Tun E. Sumba pula menjelaskan, dengan menggunakan sistem online, maka akan lebih mempermudah masyarakat dalam melakukan transaksi pembayaran pajak.

“Untuk membayar pajak, masyarakat sudah dengan mudah lewat Gerai Samsat BSG. Tidak lagi wajib secara manual di kantor Samsat Boltim,” ujarnya.

Diketahui, Wabup Oskar Manopo didampingi oleh Kepala Badan Keuangan Boltim, Ayko Mentemas dan Kepala Cabang BSG Tutuyan, Tun E. Sumba. (Rn/Adv)

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.