Dengan Latar Hijau dan Sejuk, Tatong Bara Ikuti Sosialisasi IID

0 203

BERANDAKOTA – Berlatar taman depan rumah dinas, Wali Kota Kotamobagu hadiri sosialisasi dan tata cara penginputan IID tahun 2021 secara virtual, Kamis (2/9).

Ada yang menarik dari kegiatan yang diselenggarakan oleh Badan Perencanaan, Penelitian dan Pengembangan Daerah (Bappelitbangda) Kota Kotamobagu tersebut, yakni latar belakang layar zoom meeting orang nomor satu di Kota Kotamobagu .

Pasalnya, pada latar tersebut tersaji pemandangan taman depan rumah dinas wali kota yang langsung berhadapan dengan Jalan Ahmad Yani dan alun-alun Lapangan Kota Kotamobagu.

Menurut wali kota, pemilihan lokasi ini dimaksudkan untuk menambah kesan “segar” pada saat pelaksanaan zoom meeting.

“Selain itu, di masa pandemi Covid-19 yang masih berlangsung hingga saat ini, terkadang kita juga harus berada di tempat terbuka agar udaranya lebih segar. Kesejukan Kotamobagu di pagi hari sangat terasa dari tempat ini,” kata wali kota.

Hal itu lantas mendapat tanggapan dari Mantan Penjabat Gubernur Sulawesi Uatara, Agus Fatoni, yang hadir sebagai narasumber dan saat ini dipercayakan sebagai Kepala Badan Litbang Kementerian Dalam Negeri Republik Indonesia.

Menurutnya, melihat latar belakang layar zoom meeting wali kota, membuat ia teringat dan rindu dengan suasana Kota Kotamobagu, terutama kesejukan udaranya dan kebersihan di setiap sudut wilayahnya.*

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.