Bupati Boltim Lantik Sejumlah Pejabat di Pulau Nanas

0 59

BERANDAKOTA-Bupati Bolaang Mongondow Timur (Boltim) Sam Sachrul Mamonto melantik dan mengambil sumpah beberpa pejabat pemerintah, Jumat (10/9).

Menariknya pada pelantikan tersebut, Sam Sachrul Mamonto mengambil suasana luar ruangan atau ruang terbuka yang tepatnya di Pulau Nanas.

Lokasi dengan keindahan alam yang dipilih bukan tanpa alasan, pemerintah ikut menunjukkan objek wisata yang ada di Kabupaten Boltim.

Sebagaimana disampaikan orang nomor satu di Kabupaten Boltim ini, Bupati Sam Sachrul Mamonto, bahwa ini adalah konsep yang baru. Jika sebelumnya dilakukan dalam ruangan, kali ini dilakukan di tempat wisata Pulau Nanas.

“Lewat pelantikan ini merupakan salah satu upaya kita untuk terus mengenalkan keindahan objek wisata Boltim,” ujarnya.

Ia menjelaskan bahwa 40 pejabat yang dilantik jika masing-masing memiliki 1.000 pertemanan di Facebook, kemudian mengunggah foto pelantikan tersebut, ada 40 ribu orang melihat Boltim.

“Jika 1.000 temannya. Namun jika masing-masing pejabat memiliki pertemanan Facebook 5.000 orang kemudian dikalikan dengan 40 pejabat (200.000 orang), jumlah itu yang akan melihat Boltim (keindahan objek wisata Pulau Nanas) hari ini,” ungkapnya.

Bupati juga menyampaikan, para pejabat sengaja dilantik di alam terbuka agar lebih mengenal alam Boltim.

“Bagaimana para pejabat harus bisa mengenal dan melihat Boltim secara keseluruhan terutama alam yang begitu indah ini,” ujarnya.

Tak hanya di Pulau Nanas, pada pelantikan berikut juga akan dilakukan di tempat-tempat terbuka seperti Tanjung Silar, Gunung Ambang, dan lainnya.

“Pelantikan kali ini, saya namakan Kabinet Pulau Nanas. Selain ini, akan ada kabinet-kabinet lainnya yang konsepnya objek wisata. Kita tunggu saja ke depannya,” ujarnya.*

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.