Dalam Waktu Dekat Pemkab Boltim Kembali Rolling Pejabat Eselon II, III, dan IV

0 259

BERANDAKOTA– Pemerintah Kabupaten Bolaang Mongondow Timur (Boltim), dalam waktu dekat akan melakukan rolling kembali kapada pejabat eselon II, III, dan IV.

Hal ini sesuai penuturan Bupati Boltim Sam Sachrul Mamonto, usai melantik empat puluh lebih pejabat pekan lalu di Pulau Nenas belum lama ini.

Dijelaskan Sachrul, pelantikan terhadap empat puluh lebih pejabat sudah melalui prosedur.

“Saat ini yang saya lantik dan ambil sumpah janjinya, yakni kepala dinas, dan camat, berikut kita juga akan meroling beberapa jajaran struktur seperti bagian tenaga kesehatan, kepala sekolah, guru-guru, kepala dinas, kabid, dan jabatan lainya. Itu kita akan buat di ruang terbuka juga, pantai atau lokasi destinasi wisata,” kata Sachrul.

Sachrul berpesan kepada seluruh ASN lingkup Pemkab Boltim, agar selalu menunjukkan integritas, ketakwaan pada Tuhan YME, dan loyalitasnya.

“Tidak usah cari muka untuk minta jabatan, kerja saja, dan layani masyarakat, nanti usaha kinerja kalian yang akan berbuah hasil jabatan. kehidupan harta dan jabatan hanyalah sementara, tidak ada yang abadi, selain amal ibadah baik kita,” ujar bupati.*

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.