Jadwal Pelaksanaan SKD CPNS Boltim Dipastikan Berlangsung pada 11-13 Oktober 2021

0 23

BERANDAKOTA- Jadwal pelaksanaan Seleksi Kempetensi Dasar (SKD) bagi peserta CPNS di Kabupaten Bolaang Mongondow Timur (Boltim) sudah dipastikan akan digelar pada 11-13 Oktober 2021.

Sesuai Pengumuman Nomor: 800/B.03/P-CPNSD/12/IX/2021 tentang Jadwal Pelaksanaan Seleksi Kompetensi Dasar CPNSD di Lingkungan Pemerintah Kabupaten Bolaang Mongondow Timur Tahun Anggaran 2021 pada Senin (13/09).

Dalam pengumuman itu disebutkan, pelaksanaan SKD berbasis CAT ini akan digelar pada tanggal 11 Oktober 2021 sampai dengan 13 Oktober 2021, yang bertempat di Sutan Raja Hotel, Jalan Raya Manado-Bitung, Kabupaten Minahasa Utara.

Bukan hanya itu, melalui pengumuman itu juga dicantumkan tentang syarat dan kewajiban peserta saat mengikuti tes, serta larangan bagi peserta saat berada dalam ruang seleksi, lengkap dengan hari dan tanggal serta waktu dan sesi setiap peserta.

Seperti penuturan Kepala Badan (Kaban) Kepegawaian Boltim, Reza Mamonto saat bersua dengan beberapa media, ketika menghadiri kegiatan pembekalan kepada para camat di Pantai Literasi Desa Molobog, Senin kemarin.

Ditegaskan lagi dalam pengumuman resmi ini, kelulusan peserta adalah prestasi dan hasil kerja peserta itu sendiri.

Jika ada pihak yang menjanjikan kelulusan dengan motif apapun, maka hal tersebut adalah tindak penipuan dan kepada peserta, keluarga maupun pihak lain dilarang memberi sesuatu dalam bentuk apapun sesuai peraturan perundang-undangan yang berlaku.

Berikut ini jadwal pelaksanaan tes SKD CPNS 2021 di Kabupaten Boltim: jadwal SKD  pada

 

(Visited 10 times, 1 visits today)

Tinggalkan Balasan