Selter JPT Boltim Mulai Gelar Uji Kompetensi

0 29

BERANDAKOTA – Tim Seleksi Terbuka (Selter) Jabatan Pimpinan Tinggi Pratama (JPT) Pratama Kabupaten Bolaang Mongondow Timur (Boltim) mulai menggelar uji kompetensi bagi pelamar atau calon pejabat yang lolos administrasi.

Pelaksanaannya mulai dilakukan Kamis (16/9) hari ini. Sedangkan yang memimpin pelaksanaan uji kompetensi atau assessment test adalah Ketua Pansel JPT Pratama Boltim yang juga selaku Sekda Boltim Sonny Warokah.

“Uji kompetensi manajerial dan kompetensi sosial menggunakan metode assessment center,” katanya.

Kemudian akan dilanjutkan dengan pemasukan berkas pemeriksaan kesehatan bagi para pelamar atau calon pejabat yang akan mengisi enam jabatan yang sedang dalam proses seleksi terbuka.

“Pemasukan berkas kesehatan  mulai besok, 17 September,” kata Reza Mamonto yang juga Sekretaris Pansel JPT Pratama Boltim.

Setelah tahap tersebut, Reza katakan, dilanjutkan dengan tahap uji kompetensi bidang penulisan makalah sekaligus presentasi makalah dan wawancara akhir bagi pelamar sesuai jabatan yang dilamar.

“Pelaksanaanya itu mulai 27 September hingga 28 September. Untuk pengumuman hasil akhir pada Tanggal 30 September 2021,” ujarnya.*

(Visited 8 times, 1 visits today)

Tinggalkan Balasan