Pemkab Boltim dan Koramil Kotabunan Gelar Vaksinasi Massal

0 43

BERANDAKOTA – Sinergitas dalam melaksanakan program vaksinasi antara Pemerintah Kabupaten Boltim dan Komando Distrik Militer (Kodim) 1303/Bolaang Mongondow melalui Komando Rayon Militer (Koramil) 1303-05/Kotabunan, berjalan lancar dengan ketat penerapan protokol kesehatan.

Pelaksanaan program vaksinasi massal tahap satu dan dua secara gratis yang melibatkan tim medis puskesmas, dilaksanakan di Kantor Koramil 1303-05/Kotabunan.

Terkait hal itu, Komandan Rayon Militer (Danramil) 1303-05 Peltu Ucok Marthen Lubis menyampaikan, program ini merupakan upaya bersama dalam memutus mata rantai penyebaran Covid-19.

“Dengan melakukan vaksin, kita bisa terhindar dari virus corona.

Jangan termakan dengan berita hoax yang tidak bertanggung jawab, karena itu justru akan menjadi bumerang untuk kita dan keluarga,” ujar Danramil.

Untuk itu, ia mengimbau kepada masyarakat untuk tidak takut divaksin, karena vaksin yang digunakan dijamin aman dan halal.

“Ayo, kita ikut program vaksinasi. Vaksin aman dan halal,” ujarnya.

Disisi lain ia pun berharap kepada masyarakat yang sudah divaksin agar tetap mematuhi peraturan pemerintah tentang protokol kesehatan.

“Kepada masyarakat yang sudah divaksin agar disiplin menerapkan protokol kesehatan dalam kehidupan sehari-hari. Mari jaga imun kita supaya terhindar dari wabah corona,” ujarnya.

Adapun vaksin yang digunakan dalam kegiatan serbuan vaksinasi ini, adalah jenis Sinovac.*

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.