Wabup Boltim Hadiri Sosialisasi dan Penandatanganan Perjanjian Kerjasama KASDA Online V 2.3 oleh Bank Sulut-Go dan Pemdes

0 116

BERANDAKOTA – Wakil Bupati (Wabup) Kabupaten Bolaang Mongondow Timur (Boltim) Oskar Manoppo menghadiri kegiatan Sosialisasi dan Penandatanganan Perjanjian Kerjasama KASDA Online V 2.3 oleh Bank Sulut-Go dengan pemerintah desa di lingkungan kabupaten setempat, Selasa (21/09).

Kegiatan tersebut dilangsungkan di Cafe D’Katu Desa Tombolikat Selatan, Kecamatan Tutuyan yang dihadiri Kepala Kantor Bank Sulut-Go Tun Emir Sumba, Kepala Badan Pengelolaan Keuangan dan Pendapatan Daerah (BPKPD) Ayko Mentemas, Kepala Dinas Pemberdayaan Masyarakat Desa (DPMD) Herlina Damopolii serta para kepala desa.

Kegiatan tersebut dibuka langsung oleh Wakil Bupati Oskar Manoppo yang juga melihat secara langsung penadatanganan perjanjian kerja sama Kasda Online BSG Cabang Tutuyan dengan perantara Kepala Desa Tutuyan.

Kepala BSG Cabang Tutuyan, Tun Emir Sumba mengatakan bahwa kehadiran aplikasi Kasda V 2.3 tersebut, guna memudahkan transaksi nontunai, terutama pihak desa.

“Kasda V 2.3 ini untuk mempermudah proses pembayaran nontunai, jadi bisa dilakukan di mana saja dan ini sangat aman,” katanya.

Dia juga mengatakan, ada tiga orang perwakilan setiap perangkat desa di mana setiap perwakilan tersebut memiliki tugas yang berbeda.

“Ada yang sebagai checker, maker, dan juga selaku approver,” ujar Tun Emir Sumba. (ryn)

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.