Bupati Boltim Buka Secara Resmi Tes SKD CPNS Boltim

0 235

BERANDAKOTA – Bupati Bolaang Mongondow Timur (Boltim) Sam Sachrul Mamonto secara resmi membuka pelaksanaan tes Seleksi Kompetensi Dasar (SKD) Calon Aparatur Sipil Negara (CASN) Boltim, di Sutanraja Hotel and Convention Center Manado, Senin (11/10).

Lewat sambutannya, Bupati memberi support kepada ratusan peserta yang berada di ruangan pelaksanaan SKD.

“Kalian semua harus optimis dengan kemampuan kalian masing-masing. Kalaupun ada yang belum lolos passing grade, jangan pernah berkecil hati atau kecewa. Masih ada kesempatan diwaktu yang akan datang. Tentunya kalian lebih giat lagi untuk belajar dan berusaha,” kata Bupati menyemangati para peserta.

Di tempat yang sama, Kepala BKPSDM Boltim Reza Mamonto S.Kom ketika dikonfirmasi mengatakan, untuk pelaksanaan SKD Boltim berlangsung hingga Rabu mendatang.

“Selamat kepada para peserta yang telah lolos Passing Grade. Tapi, ini baru tahap pertama. Masih ada lagi tahap selanjutnya sehingga dihimbau kepada para peserta yang lolos Passing Grade untuk mempersiapkan diri menunggu perangkingan dan pelaksanaan SKB,” ujar Reza.

Terinformasi, pada acara pembukaan ini, Bupati didampingi oleh Wakil Bupati (Wabup) Boltim Oskar Manoppo SE MM, Sekda, serta para asisten. Setelah acara pembukaan, Bupati maupun Wabup mendatangi sejumlah peserta dan memberikan support langsung kepada peserta. (Adve)

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.