Pansel SKD CASN Boltim Umumkan Peserta yang Lolos Pasing Grade

0 108

BERANDAKOTA – Tim Panitia Seleksi (Pansel) Seleksi Kompetensi Dasar (SKD), Calon Aparatur Sipil Negara (CASN), Kabupaten Bolaang Mongondow Timur (Boltim), mengumumkan peserta yang lolos atau capai Pasing Grade (PG), untuk hari kedua.

Sebelumnya hasil tes SKD untuk sesi pertama pasing grade yang telah diumumkan sebanyak 84 peserta, dan sesi kedua ada 89 peserta. Dimana untuk sesi tiga sebanyak 97 peserta.

Diketahui nilai ambang batas atau passing grade tes SKD CPNS 2021, ditetapkan sebesar 65 untuk TWK, 80 untuk TIU, dan 166 untuk TKP.

Kepala Badan Pendidikan dan Pengembangan Sumber Daya Manusia (BKPSDM) Boltim, Rezha Mamonto mengatakan, hasil yang dikeluarkan oleh Pansel adalah hasil rekapan berdasarkan live skor yang ditayangkan BKN XI Regional Manado.

“Kami melakukan perekapan nilai secara manual, serta untuk menghindari kekeliruan kami lakukan secara teliti. Proses seleksi ini benar-benar murni hasil dari kemampuan peserta CPNS. Seluruh hasil tes keluar secara langsung setelah peserta menyelesaikan test, jadi tidak ada intervensi dalam penentuan hasil tes, peserta juga bisa mengakses hasil tesnya lewat  laman https://sertificat.bkn.go.id/ dengan memasukan Nomor Induk Kependudukan (NIK) dan nomor peserta tes,” ujarnya.

Berikut nama peserta tes SKD CPNS Boltim 2021 yang mencapai ambang batas penilaian atau Passing Grade (PG):

Adapun untuk nama-nama yang lolos atau pasing grade sesi keempat sebagai berikut:

PASSING GRADE SELASA 12 OKTOBER 2021 SESI 1

REKAP PG SKD SESI 2 BOLTIM SELASA 12 OKTOBER 2021

REKAP PG SKD CPNS BOLTIM SELASA 12 OKTOBER SESI 3

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.