Pemkot Kotamobagu Gelar Rapat Koordinasi dan Evaluasi

0 173

BERANDAKOTA – Pemerintah Kota Kotamobagu melalui Assisten I Kotamobagu, Teddy Makalalag, memimpin rapat koordinasi dan evaluasi yang digelar di ruang rapat kantor Dinas Pertanian Dan Perikanan Kotamobagu pada Selasa, (12/10).

Kegiatan tersebut dihadiri para camat, lurah dan sangadi se-Kota Kotamobagu.

Dalam sambutannya, Teddy Makalalag meminta kepada camat, lurah dan sangadi agar administrasi di desa dan kelurahan berjalan dengan baik.

“Iya untuk rapat hari ini merupakan kegiatan rutin keasistenan satu yang digelar setiap bulannya dalam rangka membahas isu-isu menonjol yang berkembang saat ini di seluruh desa dan kelurahan. Nah, isu sentral yang menjadi pembahasan pokok tadi seputar pelaksanaan vaksinasi sudah sejauh mana dilaksanakan pemerintah desa dan kelurahan,” kata Teddy.

Lebih lanjut Teddy mengatakan terkait realisasi pelaksanaan percepatan vaksinasi di desa dan kelurahan hingga saat ini cukup baik.

“Berdasarkan penyampaian lurah dan sangadi tadi, sampai dengan saat ini pelaksanaan vaksinasi di masing-masing wilayah berjalan baik, termasuk tingkat koordinasi dengan pihak TNI-Polri. Olehnya diharapkan, target 90 persen realisasi vaksinasi bagi masyarakat di Kota Kotamobagu hingga Desember mendatang,” ujarnya.

Teddy juga mengatakan dalam rapat tersebut membahas aspek pemerintahan, pembangunan, dan kemasyarakatan.

“Termasuk di dalamnya berkaitan dengan progres pendapatan daerah melalui pajak bumi dan bangunan serta retribusi sampah,” katanya.

Diketahui, kegiatan itu dihadiri Kadis PMD Nasli Paputungan, Kadis Lingkungan Hidup Bambang Ginoga, Kadis Dukcapil Irianto Mokoginta, Serta Kadis Sosial Noval Manoppo dan Kadis Perdagangan Ariono Potabuga.*

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.