Pemkab dan Polres Boltim Gelar Vaksinasi Presisi di 5 Titik

0 82

BERANDAKOTA – Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Boltim bersama Polres Boltim menggelar vaksin presisi yang dilaksanakan di lima titik yakni Pos Lantas Tutuyan, Kantor BPU Motongkad, Kantor Camat Modayag, Kantor Desa Bulawan, Kantor Desa Buyat.

Pelaksanaan gerai vaksin presisi yang dilaksanakan, Kamis (14/10), mengambil motto ‘Mari Jo Torang Ba Vaksin’.

Kegiatan ini dihadiri langsung oleh Kapolres Boltim AKBP Irham Halid SIK.

“Gerai vaksin akan melayani masyarakat yang belum vaksin,” ujar Kapolres.

Lanjutnya, ini merupakan langkah Polri mendukung program vaksinasi Covid-19, untuk mencapai kekebalan komunitas (herd immunity).

“Alhamdulillah, banyak antusias warga mengikuti vaksinasi ini,” ujarnya.

Sementara itu, Kepala Dinkes Boltim, Eko Marsidi mengatakan, manfaat melakukan vaksinasi adalah untuk kebaikan Kita bersama dalam pencapaian herd immunity.

“Harapan saya masyarakat Boltim agar segera melakukan vaksin, jangan takut untuk divaksin karena itu untuk memperkuat kekebalan tubuh kita terhadap virus Covid-19,” ujarnya

Ia juga berharap agar, masyarakat selalu menghindari kerumunan dan mengurangi kegiatan diluar rumah serta saling mengingatkan akan Protokol kesehatan (Prokes) dengan melakukan 5 M yakni memakai masker, mencuci tangan atau memakai hand sanitizer, menghindari kerumunan, menjaga jarak, dan mengurangi aktivitas di luar rumah.

“Mari lindungi diri dan keluarga dari Covid-19,” ujarnya.*

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.