Kapolda Sulut Kunjungi Wisata Hutan Mangrove di Boltim

0 57

BERANDAKOTA – Kapolda Sulawesi Utara (Sulut), Irjen Pol Nana Sudjana, dan istri, terpikat dengan pesona wisata di Kabupaten Bolaang Mongondow Timur (Boltim).

Keterpesonaan Kapolda Sulut dan Istri dengan wisata di Boltim terungkap saat berada di Destinasi Wisata Hutan Mangrove, Desa Kotabunan Selatan, Kecamatan Kotabunan, Rabu (27/10) kemarin.

“Wah luar biasa daerah ini tumbuh subur dan kaya akan destinasi wisata. Indah sekali pemandangan di Boltim, ini patut dikembangkan juga dijaga,” kata Istri Kapolda Sulut.

Menurut Kapolda, pendapatan daerah yang maksimal berada di sektor pariwisata dan harus didorong, guna memulihkan ekonomi di tengah situasi pandemi saat ini.

“Pariwisata adalah salah satu item pendapatan daerah, yang kemudian harus didorong secara maksimal guna memulihkan ekonomi di tengah situasi pandemi saat ini. Dengan tetap memperhatikan aspek kesehatan masyarakat secara umum dan tetap mengikuti anjuran pemerintah prokes dalam hal pengembangan pariwisata di tengah situasi pandemi Covid 19,” kata Sudjana.

Mantan Kapolda Metro Jaya itu juga mengapresiasi, kinerja Pemerintah Kabupaten Boltim, dalam mempromosikan Destinasi wisata di Boltim.

“Luar biasa, ini patut dijaga, juga dilestarikan pengembangan disektor pariwisata. Daerah ini kaya akan sumber daya alamnya,” kata Kapolda Sulut.

Ditempat yang sama Sangadi Kotabunan Selatan Rengga Paputungan, mengucapkan terimakasih kepada Kapolda Sulut, dan Bupati Boltim atas kunjungan ke Spot Area Hutan Mangrove.

“Saya tidak menyangka Pak Kapolda Sulut itu, datang melihat lokasi Wisata kita di sini. Saya sangat berterimakasih kepada Bapak Kapolda beserta istri tercinta, juga Bupati yang sudah menyempatkan diri untuk berkunjung ke Wisata Hutan Mangrove,” kata Sangadi yang juga pengelolah lokasi wisata Hutan Mangrove.

Untuk diketahui, Kapolda Sulut dan Istri ke tempat destinasi wisata usai agenda Kunker, atas ajakan Bupati dan Ketua TP-PKK Boltim Seska Ervina Budiman.

Agenda tersebut, salah satu rangkaian dari Kunjungan Kerja (Kunker), Kapolda Sulut, di Kabupaten Boltim.

Sebelumnya, Kapolda telah meninjau lokasi Vaksinasi di Tutuyan, juga agenda peresmian Pos Lantas 01 dan Polsek Tutuyan.*

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.