Pemerintah Desa Gelar Silaturahmi dan Pisah Sambut Pejabat Sementara Sangadi Kobo Kecil

0 13

BERANDAKOTA – Dengan berakhirnya masa jabatan sangadi  definitif desa Kobo Kecil periode 2015 -2021 Pemerintah Desa (Pemdes) Kobo Kecil menggelar pisah sambut antara Pejabat sementra (Pjs)  dan sangadi yang dimisioner, bertempat di Balai Desa Dapuon Kobo Kecil pada Rabu (29/12).

Diketahui masa jabatan sangadi definitif berakhir pada tanggal 28 Desember 2021 lalu, maka dari itu pemdes mengadakan acara silahtuhrahmi pisah sambut sekaligus memperkenalkan Pjs Sangadi yang baru kepada seluruh warga dan perangkat Desa Kobo Kecil.

dalam kegitan ini dilakukan serah terima aset oleh mantan sangadi Repli M. Ginintu kepada Pjs Bapak Muhammad Zulvan Pombaile, S.E. dimana selain mengisi kekosongan pemerintahan, tugas yang diamanatkan pemerintah Kota Kotamobagu untuk mensukseskan pemilihan kembali kepala Desa.

Dalam sambutannya Zulvan Pombaile yang akrab disapa papa Dea  menyampaika harapannya pada seluruh unsur masyarakat  untuk kerja samannya antara masyarakat dan pemerintah demi kebaikan bersama dan kemajuan Desa Kobo Kecil.

“saya mengharapkan bantuan, kerjasama, serta dukungan dari berbagai pihak dan masyarakat untuk menjalankan amanah yang dititipkan kepadanya, karena baik menjadi orang penting, tetapi lebih penting lagi menjadi orang baik,” ujar Zulvan.

Sementara itu mantan sangadi Repli Ginintu menyampaikan ucapan terima kasih dan permintaan maaf pada masyarakat jika selama dirinya memimpin banyak kesalahan dan kehilafan.

“Terima kasih kepada seluruh  masyarakat  serta permohonan maaf jika dalam pemerintahanya terdapat kekurangan dan kesilafan selaku manusia saya merasa masih banyak kekurangan dan dalam kurun 6 tahun pemerintahannya terasa sangat singakat tentunya ada yang kurang sekali lagi saya mengucapkan terima kasih dan permohonan maaf kepada seluruh masyarakat Kobo Kecil,” ujarnya. (Abax)

 

 

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.