Warga Desa Jiko Belanga Bangga pada Bupati Sam Sachrul Mamonto

0 26

BERANDAKOTA – Warga Desa Jiko Belanga sangat bangga dengan terobosan yang dilakukan oleh Bupati Sam Sachrul Mamonto.

Hal itu disampaikan Ketua Adat Desa Jiko Belanga Hendrik Martelu, bahwa sangat senang dengan apa yang dilakukan Bupati Boltim Sam Sachrul Mamonto.

Karena jalan Desa Jiko Belanga yang bertahun-tahun rusak parah, namun baru diperbaiki akhir-akhir tahun 2021.

“Kami bersyukur ketika Pak Bupati Sam Sachrul Mamonto memimpin Kabupaten Boltim, jalan sudah di aspal bahkan drainase ikut diperbaiki,” ujarnya.

Untuk itu, Ketua Adat Hendrik Martelu yang berumur 74 tahun menyampaikan ucapan terima kasih banyak kepada Bupati Boltim Sam Sachrul Mamonto.

“Jalan ini adalah nafas kehidupan dari masyarakat Desa Jiko Belanga. Dengan diperbaiki jalan ini, kami masyarakat merasa hidup kembali. Semoga Tuhan selalu memberi kesehatan dan menyertai kebaikan Pak Bupati Boltim Sam Sachrul Mamonto,” ujarnya.

Sementara itu, Sangadi Desa Jiko Belanga Riman Manuho mengatakan jalan yang di aspal tentu menjadi kebanggan tersendiri bagi masyarakatnya.

“Kami masyarakat Desa Jiko Belanga, tentunya akan selalu mengingat kebaikan Pak Bupati Sam Sachrul Mamonto,” ujarnya.

Bahkan siap mendukung apa yang menjadi program Bupati Boltim Sam Sachrul Mamonto.

“Akan selalu siap mendukung semua program Pak Bupati Sam Sachrul Mamonto, termasuk siap mensukseskan vaksinasi Covid-19,” ujarnya.

Diketahui jalan yang di aspal di Desa Jiko Belanga oleh Pemerintah Kabupaten Boltim yang dinahkodai Bupati Sam Sachrul Mamonto kurang lebih 800 meter di APBD 2021.***

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.