Bupati Boltim Salah Satu Wisudawan dengan Nilai Terbaik di Pasca Sarjana UNSRAT manado

0 64

BERANDAKOAT – Bupati Boltim Sam Sachrul Mamonto S.Sos M.Si mengikuti wisuda pasca sarjana program studi Pengembangan Sumberdaya Pembangunan (PSP), Kamis, 10/02.

Pelaksanaan wisuda yang bertempat di Auditorium Universitas Samratulangi Manado, dipimpin langsung Rektor Prof Dr Ir Ellen Kumaat M.Sc DEA.

Pelaksanaan wisuda yang dimulai pukul 09.00 WITA, juga diikuti oleh para wisudawan dan wisudawati sarjana dan pasca sarjana.

Manriknya, yang ikut langsung dalam wisuda tersebut hanya lulusan dengan nilai terbaik atau Cumlaude. Sedangkan yang lainnya, mengikuti wisuda secara daring atau virtual.

Terkait hal itu, Bupati Sam Sachrul Mamonto S.Sos M.Si mengucapkan terima kasih kepada pihak Universitas Samratulangi Manado.

“Sekaligus ucapan terima kasih, saya sampaikan kepada seluruh jajaran Pemerintah Kabupaten Boltim, serta lebih khusus seluruh masyarakat Kabupaten Boltim yang telah mendoakan dan mendukung hingga hari ini saya bisa ikut wisuda pasca sarjana,” ujarnya.

Bupati juga menyampaikan bahwa pendidikan tidak pernah mengenal usia.

Untuk itu, berharap kepada putra putri Boltim bisa termotivasi mengejar ilmu pendidikan ke tingkat yang lebih tinggi.

“Pendidikan sangat berpengaruh pada sumber daya manusia. Saya berharap dengan wisuda pasca sarjana ini, putra putri Boltim akan termotivasi untuk meningkatkan SDM lewat pendidikan dengan strata yang lebih tinggi,” kata Bupati.

Bupati juga menjelaskan, bahwa gelar magister yang didapatkan tidak melalui proses instan. Melainkan telah melalui seluruh tahap perkuliahan sejak tahun 2017, hingga tahapan ujian tesis yang telah dilaksanakan beberapa waktu lalu.

“Magister ini saya dapat bukan lewat proses instan. Saya memulai proses perkuliahan program pasca sarjana di Unsrat sejak 2017. Hingga Akhirnya saya berada disini untuk pelaksanaan wisuda,” kata Bupati.**

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.