Bupati Presentasikan Potensi Wisata Dihadapan Deputi Kemenparekraf

0 35

BERANDAKOTA – Bupati Kabupaten Bolaang Mongondow Timur (Boltim), Sam Sachrul Mamonto melakukan audiensi dengan Deputi Bidang Destinasi dan Infrastruktur Ekonomi Kreatif Kemenparekraf, Vinsensius Djimadu, di Kantor Kementerian Parekraf, Jakarta Pusat, Rabu (9/3).

Bupati mengatakan bahwa audiensi ini dilakukan dalam rangka mengembangkan potensi-potensi wisata dan perekonomian kreatif yang ada di Kabupaten Boltim.

Dalam audiensi tersebut, Bupati memaparkan berbagai potensi yang ada di Kabupaten Boltim yang terdiri dari wisata alam baik itu pantai, air terjun, pegunungan hingga agrowisata yang menjadi andalan Kabupaten Boltim.

“Semoga dengan adanya audiensi ini, Pak Deputi berserta jajaran dapat melakukan kunjungan pariwisata yang ada di Kabupaten Boltim, untuk bisa melihat potensi yang ada dan bisa dikembangkan di Tingkat Nasional,”  ujar Bupati.

Dirinya mengatakan bahwa selain potensi wisata, Boltim juga merupakan penghasil berbagai produk pertanian yang unggul di Provinsi Sulawesi Utara (Sulut).

“Bahkan salah satu komoditas andalan di Boltim adalah kopi, dimana Boltim sendiri sudah menjadi penghasil kopi terbaik sejak puluhan tahun yang lalu di wilayah Sulut,” kata Bupati.

Sementara itu Deputi Bidang Destinasi dan Infrastruktur Ekonomi Kreatif Vinsensius Djimadu mengatakan bahwa pihaknya merespon baik audiensi dengan bupati Boltim ini.

“Boltim adalah harta karun yang tersembunyi karna memiliki potensi yang sangat luar biasa, apa terlebih potensi alamnya, dan kita akan jadwalkan untuk berkunjung di Boltim dalam waktu dekat untuk melihat langsung potensi wisata yang ada di sana,” kata Vinsensius.

Diketahui dalam audiensi ini Bupati Sachrul didapingi oleh Kepala Dinas Pariwisata Boltim, Eko Marsidi, Kepala Dinas Kominfo Boltim, Khaeruddin Mamonto.

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.