Ini Nama-Nama Pejabat yang Baru Dilantik di Pemkab Boltim

0 421

BERANDAKOTA – Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Bolaang Mongondow Timur (Boltim) yang dipimpin Bupati Sam Sachrul Mamonto dan Wakil Bupati Oskar Manoppo (SSM-OPPO), kembali menggelar pelantikan jabatan pada Senin, (14/3).

Adapun pelantikan yang digelar di Lantai III Kantor Bupati dipimpin langsung Bupati Boltim Sam Sachrul Mamonto.

Sedangkan dalam pelantikan yang dilakukan untuk mengisi jabatan yang kosong, kemudian ada juga pejabat definitif yang dilantik hingga Kepala Puskesmas.

Sedangkan nama-nama pejabat yang dilantik dalam kebinet SSM-OPPO yakni Yusril Damopolii yang dilantik dalam jabatan Plt Kepala Dinas Pendidikan dan Kebudayaan, kemudian Agus Ruhimat sebagai Sekretaris Dinas Pendidikan dan Kebudayaan.

Selain itu, ada juga pelantikan pejabat definitif Kepala Dinas Pariwisata yakni Eko Marsidi. Tak hanya itu, Bupati juga mengangkat Jein Kapantow sebagai Kepala Puskesmas Mooat.

Dan terakhir, Rahman Hulalata yang dipercayakan sebagai Staf Ahli Bupati Boltim.

Bupati Sam Sachrul Mamonto menyampaikan para pejabat yang baru dilantik dapat menjalankan kewajiban sesuai dengan tugas pokok dan fungsi.

“Apa yang diamanahkan agar bisa dijalankan dengan penuh tanggung jawab,” ujarnya.

Diketahui dalam kegiatan tersebut, Wakil Bupati Oskar Manoppo kembali tidak menghadiri undangan pelantikan pejabat di lingkungan Pemerintah Kabupaten Boltim.

Padahal dalam setiap pelantikan yang digelar, Badan Kepegawaian dan Pengembangan Sumber Daya Manusia (BKPSDM) Kabupaten Boltim selalu menyampaikan undangan baik tulisan maupun lisan.

“Setiap pelantikan pejabat baik Pak Bupati maupun Wakil Bupati diberi undangan. Kali ini, kami memberikan undangan tulisan dan dikunjungi langsung. Beliau (Wakil Bupati Boltim Oskar Manoppo) berhalangan hadir karena sakit,” kata Kepala BKPSDM Reza Mamonto.(*)

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.