DPRD Boltim Silaturahmi ke Asrama Mahasiswa Boltim di Yogyakarta

0 18

BERANDAKOTA – Anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Bolaang Mongondow Timur (Boltim) yang dipimpin oleh Ketua DPRD Boltim, Fuad Landjar mengunjungi Asrama mahasiswa Bolaang Mongondow Timur, di Daerah Istimewa Yogyakarta, Jumat (25/3/).

Dalam kunjungan silaturahmi ini anggota DPRD Boltim melihat langsung kondisi asrama yang ditempati mahasiswa asal Boltim yang beralamat di Krodan, Kecamatan Depok, Kabupaten Sleman, DIY.

Salah satu anggota DPRD Boltim, Samsuddin Dama mengatakan dalam kunjungan ini anggota DPRD Boltim menerima beberapa beberapa hal yang menjadi aspirasi mereka.

Aspirasi yang diterima dari para mahasiswa Boltim yang berada di Yogyakarta adalah terkait fasilitas asrama dan beasiswa penyelesain studi dan studi lanjutan,” ungkap Samsuddin.

Dirinya mengungkapkan bahwa pimpinan DPRD Boltim bersama anggota yang turut hadir dalam kunjungan ini menyambut baik.

Kami berjanji akan menindaklanjuti aspirasi mahasiswa ini dan akan berkoordinasi dengan pemerintah daerah Kabupaten Boltim agar dapat terealisasi,” ucapnya.

Sementara itu, salah satu mahasiswa asal Boltim, Agung Qurnia Lapadjawa mengatakan bahwa mereka sangat menyambut baik kunjungan Aleg Boltim ini.

“Tentu kami mengucapkan terima kasih atas kunjungan ini, sebab kunjungan ini termasuk bentuk tanggung jawab dan perhatian kepada kami para pelajar yang ada di Yogyakarta,”ucap Agung.

Dirinya juga berharap agar aspirasi yang disampaikan oleh teman-teman pelajar yang ada di luar daerah bisa diseriusi oleh pemerintah daerah.

“Permintaan teman-teman mahasiswa di sini termasuk permohonan pengadaan fasilitas di asrama seperti komputer, printer dan fasilitas pendukung lainnya, kita juga meminta agar asrama Boltim di Yogyakarta yang saat ini masih dalam bentuk sewa pertahun, agar dapat ditingkatkan menjadi asrama permanen serta adanya program beasiswa untuk mahasiswa daerah yang ingin melanjutkan study baik untuk jenjang S1 maupun studi lanjutan,” ucap Agung. (Advetorial) 

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.