Warga Terdampak Banjir Menerima Bantuan dari Setwan Boltim

0 62

BERANDAKOTA – Sekretariat Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Bolaang Mongondow Timur (Boltim) langsung bergerak cepat menyalurkan bantuan bagi korban terdampak banjir di Motongkad Utara, Kecamatan Motongkad, Senin (4/4) kemarin.

Ini merupakan tindak lanjut dari instruksi bupati Boltim, Sam Sachrul Mamonto untuk menyalurkan bantuan bagi warga yang terdampak bencana banjir di desa Motongkad Utara.

Sekretaris DPRD Boltim, Affandi Abdul melalui Kepala Bagian Fasilitasi dan Penganggaran, Sekretariat DPRD Boltim, Milawati Basri mengatakan penyaluran bantuan ini merupakan tindak lanjut instruksi bupati.

“Tadi dari Setwan menyalurkan bantuan berupa bahan pokok untuk kebutuhan sehari-hari, sebagaimana instruksi pak bupati untuk membantu meringankan beban warga yang terdampak banjir,” kata Milawati.

Sementara itu, Kepala Bagian Persidangan dan Perundang-Undangan, Ade Herly Mokoginta mengatakan pihaknya berharap, bantuan yang diberikan sedikitnya bisa membantu masyarakat dalam memenuhi kebutuhan.

“Mudah-mudahan bantuan ini bisa bermanfaat bagi saudara-saudara kita yang tertimpa musibah, meskipun dari sisi finansial tak seberapa nilainya,” kata Herly. (*)

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.