Raih Opini WTP ke-9 Kali, Bupati Boltim Sampaikan ini

0 18

BERANDAKOTA – Bupati Kabupaten Bolaang Mongondow Timur (Boltim) Sam Sachrul Mamonto (SSM) memberikan apresiasi kepada seluruh satuan kerja perangkat daerah (SKPD) atas kinerja dalam mempertahankan opini WTP dari BPK RI.

Hal itu disampaikan langsung oleh Bupati Sacrul saat menerima penghargaan opini WTP ke-9 kali dari BPK RI.

“Alhamdullilah saya ucapkan rasa syukur yang setinggi-tingginya atas kerjasama dari semua pihak dalam mempertahankan opini WTP ke 9 kali dari BPK RI,” ujar Bupati.

Dikatakan Bupati. Capaian tersebut sangat luar biasa, dikarenakan sebagian OPD kepala SKPDnya masih terbilang baru, namun mampu mengolah keuangannya dengan sangat baik. “Dari awal sudah bisa diprediksi, karena mengetahui pengelolaan keuangan yang baik berkat kerja dari SKPD. Mereka sudah maksimal dalam mempertahankan WTP lagi. Saya akan berikan reward kepada mereka,” kata Bupati.

Bupati berharap, kedepannya seluruh SKPD di boltim dapat lebih giat lagi dalam bekerja. “Masih ada tiga kali lagi untuk mempertahankan opini WTP, jadi lebih giat lagi dan bekerja untuk memaksimalkan pengelolaan keuangan yang lebih baik lagi kedepannya,” ujar Bupati.

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.