Bupati Boltim Serahkan SK Guru Kontrak, Operator Sekolah dan PPPK Guru Tahap II

0 309

BERANDAKOTA – Bupati Bolaang Mongondow Timur (Boltim) Sam Sahcrul Mamonto serahkan Surat Keputusan (SK) Guru Kontrak, Operator Sekolah, dan Pegawai Pemerintah dengan Perjanjian Kerja (PPPK)  Guru tahap II tahun 2022, bertempat di Aula Lantai III kantor Bupati pada, Selasa (17/05).

Bupati dalam sambutannya menyampaikan ucapan banyak selamat kepada 523  orang tenaga guru, operator skolah, dan 23 orang PPPK guru yang akan menerima SK.

”Saya atas nama pribadi dan Pemerintah Kabupaten (Pemkab) mengucapkan banyak selamat kepada peserta PPPK dan Tenaga Guru Kontrak Serta Operator sekolah yang pada hari ini secara resmi akan menerima SK Bupati,” ujar Bupati.

Lanjut Bupati, Guru dan Operator di satuan pendidikan merupakan komponen penting dalam keberhasilan penyelenggaraan pendidikan formal di sekolah.

”Oleh karena itu, diperlukan guru yang berkualitas dan profesional dalam mendidik ilmu pengetahuan sesuai dengan mata pelajaran yang ditempuhnya, serta diharapkan bisa memotivasi peserta didik untuk membangun karakter positif yang sesuai dengan kepribadian masing-masing,” kata Bupati.

Ia juga menyampaikan, Pemkab Boltim memilik wilayah geografis yang cukup luas dan tersebar sampai ke desa-desa terpencil, tentunya peran serta keaktifan tenaga pendidik dan operator sangat penting dalam upaya mencerdaskan anak bangsa.

”Besar harapan saya setelah menerima SK ini, agar kiranya para guru dan operator sekolah dapat terus mengabdikan diri dan memberikan pelayanan yang maksimal, serta teruslah berkoordinasi dengan Dikbud agar tugas dan tanggung jawab kalian sebagai tenaga pendidik dan kependidikan berjalan baik dan lancar,” ujarnya.  (*)

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.