Bupati Sam Sachrul Mamonto Sambut Baik Kunjungan Bupati Bolmong

0 230

BERANDAKOTA – Bupati Bolaang Mongondow Timur (Boltim), Sam Sachrul Mamonto sambut baik kunjungan kerja dan silaturahmi dari Bupati Bolaang Mongondow, (Bolmong) Yasti Supredjo Mokoagow, pada Rabu (18/05).

Pantauan media ini, Rombongan Bupati Yasti tiba di ruma dinas Bupati Boltim, Desa Tutuyan pada siang tadi, dan diterima langsung oleh Bupati Sachrul.

Dalam sambutannya Bupati Sachrul Mamonto menyampaikan ucapan terima kasih kepada bupati bolmong yang telah datang melakukan silaturahmi dengan kabupaten Boltim.

“Saya hormati kaka saya, Bupati Bolmong ibu Hj. Yasti Supredjo Mokoagow yang hari ini membawa pasukan hijau lengkap dengan seragamnya,” ujar Bupati Sachrul.

Bupati terkesan dengan seragam yang digunakan Bupati Bolmong dan para jajarannya yang terlihat kompak, ia pun meminta asisten I untuk menjadikan contoh yang baik untuk SKPD boltim.

“Ini jadi perhatian khusus ya pak asisten, minggu depan sudah ada di saya gambarnya,” kata Bupati diikuti tepuk tangan SKPD yang hadir.

Bupati juga dalam sambutannya merasa seperti bernostalgia ketika bertemu dengan pejabat pemkab bolmong, pasalnya pekerjaan dirinya dulu sebagai wartawan menjadikannya begitu dekat dengan para pejabat.

“Rata-rata PNS Bolmong ibu Bupati sahabat dekat saya semua, saya mengawali karir sebagai wartawan di kabupaten bolmong, sudah kenal seluruh pejabat,” ungkap Bupati.

Sementara itu, Bupati Bolmong dalam kesempatan yang sama menyampaikan maksud kunjungan pemkab bolmong yaitu untuk melepas rindu dengan jajaran Pemkab Boltim.

“Ini karena kerinduan kita bersilaturahim dengan jajaran pemkab Boltim. Kita ingin melihat betul bagaimana konsep pariwisata di Boltim ini akan diberdayakan oleh bupati kita, anak muda ini,” ujar Yasti.

Bupati Bolmong mengakui keindahan alam yang ada di Boltim, sehingga jika dikelolah dengan baik, pariwisata Boltim bisa dikenal sampai mancanegara

“Memang potensi pariwisata di Boltim luar biasa kita akui, kalau di Bolmong potensi pariwisata ada tetapi perlu dikelola dengan baik dan itu mengeluarkan anggaran cukup besar, kalau di Boltim hanya disentuh-sentuh sedikit, anggarannya sedikit tapi bisa mendunia,” ungkapnya.

Diketahui dalam kunjungannya Bupati Yasti didampingi Sekretaris Daerah (Sekda) Bolmong Tahlis Galang, para asisten pemkab bolmong dan seluruh Kepala SKPD dan jajaran serta para camat.

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.