Ketua LPTQ Boltim Dampingi Kafilah di MTQ Tingkat Provinsi Sulut

0 20

BERANDAKOTA – Ketua Lembaga Pengembangan Tilawatil Qur’an (LPTQ) Bolaang Mongondow Timur (Boltim), Priyamos, mendampingi langsung kontingen dari daerah tersebut pada ajang Musabaqah Tilawatil Qur’an (MTQ) ke- XXIX Tingkat Provinsi Sulawesi Utara (Sulut) di Kota Bitung.

Priyamos mengungkapkan, dirinya bersama dengan sejumlah pejabat di lingkungan Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Boltim, diperintahkan langsung Bupati Sam Sachrul Mamonto untuk mendampingi kafilah Boltim pada kegiatan MTQ tersebut.

“Kami hadir untuk memberikan suport kepada para peserta dari kafilah Boltim,” ujar Priyamos saat menghadiri pembukaan MTQ ke-XXIX Tingkat Provinsi Sulut di Kota Bitung, Senin (13/06).

Lanjut Priyamos yang juga menjabat sebagai Asisten Bidang Pemerintahan dan Kesra Pemkab Boltim ini mengatakan, dirinya berharap kepada para peserta dari kafilah Boltim untuk selalu menjaga kesehatan selama kegiatan tersebut berlangsung.

“Semoga anak – anak kita bisa mengharumkan nama daerah, sekaligus dapat mempertahankan serta meningkatkan prestasi yang selama ini kita raih dalam ajang MTQ tersebut,” ujarnya.

Diketahui pembukaan MTQ ke-XXIX Tingkat Provinsi Sulut tersebut, dibuka langsung Gubernur Olly Dondokambey dan dihadiri unsur Forkopimda Provinsi Sulut serta kepala daerah se- Sulut.

Turut hadir mendampingi Kafila Boltim, Sekretaris Daerah (Sekda) Sonny Warokka, Asisten Bidang Pembangunan MR. Alung, Asisten Bidang Administrasi Umum Rusmin Mokoagow, Kepala Bagian Kesra Djantra Damopolii, Ketua Dewan Masjid Indonesia (DMI) Boltim Samsudin Dama, Perwakilan Kemenag Boltim serta para Camat se- Boltim. ***

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.