Sambut HUT Boltim Ke-14, Ini Yang Disampaikan Bupati SSM

0 177

BERANDAKOTA – Menyambut Hari Ulang Tahu (HUT) Bolaang Mngondow Timur (Boltim) yang ke-14, Bupati Sam Sachrul Mamonto, menginstruksikan kepada seluruh jajaran di lingkungan pemerintah kabupaten agar turut berpartisipasi.

Diketahui HUT  Daerah yang terkenal dengan banyaknya tempat wisata alam berupa, Danau, Guunung, dan Lautan ini jatuh pada tanggal 21 Juli 2020.

Berdasarkan surat dari Bupati Boltim, Nomor 10/BMT/108/VI/2022, Rabu (22/6) kemarin, perihal instruksi kepada seluruh Staf Khusus Bupati, Aparatur Sipil Negara (ASN), Tenaga Harian Lepas (THL), Sangadi dan Perangkat Desa Kabupaten Boltim untuk mewajibkan  menjaga kebersihan lingkungan.

Dalam surat edaran tersebut, bupati juga menginstrusikan kepada seluruh perangkat daerah dan Sangadi untuk mengarahkan ASN dan THL di linkungan kerjanya, serta perangkat desa dan masyarakat di desa agar turut serta memeriahkan perayaan HUT Boltim dengan cara.

Menjaga kebersihan serta memperindah Kantor Satuan Kerja, Kantor Desa dan lingkungan desa sesuai dengan inovasi dan kreativitas masing-masing.

Mempersiapkan personil ASN,THL, dan masyarakat untuk mengikuti tarian dana-dana massal yang di dalamnya juga mengikuti latihan tarian dana- dana secara intensif agar memiliki keseragaman gerakan dasar pada puncak perayaan HUT Kabupaten Boltim.

Dan kepada seluruh jajaran di lingkungan Pemerintah Kabupaten untuk menggunakan pakaian adat Bolaang Mongondow (Bolmong). (*)

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.