Bupati Sachrul Mamonto Jenguk Om Uleg yang Alamai Musibah Kecelakaan Saat Menuju Kabela Fest 2022

0 25

BERANDAKOTA – Bupati Bolaang Mongondow Timur (Boltim) Sam Sachrul Mamonto (SSM) menjenguk Om Uleg yang merupakan seorang seniman mongondow yang sedang dalam perawatan di salah satu rumah sakit usai kecelakaan beberapa waktu lalu.

Om Uleg mengalami musibah kecelakaan saat perjalanannya ke Tutuyan, Kabupaten Boltim untuk tampil pada acara puncak Festival Kabela 2022 dalam rangka perayaan HUT ke-14 Kabupaten Boltim.

Akibat musibah tersebut, Om Uleg gagal tampil pada acara puncak Festival Kabela yang digelar oleh Pemkab Boltim pada Kamis, 21 Juli 2022 beberapa waktu lalu.

Mengetahui kejadian kecelakaan tersebut, Bupati Boltim pun mengunjungi Om Uleg yang terbaring dan dalam perawatan di Rumah Sakit.

Dalam kesempatan itu, SSM memberikan support, semangat dan rasa terimakasih serta doa agar segera sembuh dari kondisinya.

Bupati mendoakan agar cepat sembuh dan mengajak Om Uleg untuk silaturahmi ke kediamannya dan menampilkan seni musik, yang sudah disiapkan sebelumnya untuk dimainkan pada Kabela Fest 2022.

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.