Bupati Boltim Jadi Inspektur Upacara Pada Peringatan HUT RI ke-77

0 41

BERANDAKOTA – Bupati Kabupaten Bolaang Mongondow Timur (Boltim) Sam Sachrul Mamonto menjadi Inspektur Upacara (Irup), Peringatan Hari Ulang Tahun (HUT) Kemerdekaan Republik Indonesia ke-77 Tahun 2022, bertempat di Lapangan Gogaluman, Desa Tutuyan, Rabu (17/8).

Upacara peringatan HUT RI ke 77 tersebut berlangsung khidmat, dimana terlihat semua yang mengikuti upacara tersebut menjiwai setiap lantunan lagu kebangsaan mengiringi pengibaran sang merah putih.

Kegiatan tersebut, diawali dengan pembacaan teks proklamasi oleh Ketua DPRD Boltim Fuad Landjar.

Dimana, setelah detik-detik proklamasi usai, dilanjutkan dengan pengibaran sang merah putih oleh 27 anggota paskibraka kabupaten Boltim.

Usai mengibarkan sang merah putih, upacara ditutup dengan membacakan doa yang dibawakan olej Kepala Kemenag Boltim Aswin Kiay Demak.

Dalam perayaan HUT RI ke 77 di Boltim, dihadiri oleh Oskar Manoppo, Kapolres Boltim Kapolres Boltim AKBP I Dewa Nyoman Agung Surya Negara SIK, unsur Forkopimda.

Kegiatan itu juga di hadiri Ketua Tim Penggerak PKK Ny Seska Ervina Budiman, Sekretaris Daerah, Sonny Warokka, para Asisten, pimpinan dan Anggota DPRD Boltim, pimpinan SKPD, Ketua bersama Anggota KPU Boltim, Pimpinan Bawaslu Boltim dan Organisasi Kemasyarakatan yakni KNPI, upacara juga diikuti barisan ASN dan seluruh Sangadi se-Kabupaten Boltim. (Advertorial)

 

 

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.