Nayodo Hadiri Serah Terima Jabatan Kalan BPK RI Sulut.

0 22

BERANDAKOTA – Wakil Walikota Kotamobagu, Nayodo Koerniawan, S.H., mewakili Walikota, Ir. Tatong Bara, menghadiri Serah Terima Jabatan Kepala BPK RI Perwakilan Sulut di Manado, Rabu (7/9/22) malam tadi.

Bapak Karyadi, S.E., M.M., Ak., CA., CFrA., CSFA., digantikan oleh Bapak Arief Fadillah, S.E., M.M., CSFA.

Wakil Gubernur Sulut, Bapak Drs. Steven Kandow, dalam sambutannya menyampaikan, selama ini BPK Perwakilan Sulut telah mampu mendorong menciptakan pengelolaan keuangan yang lebih baik di wilayah Sulawesi Utara.
“Kinerja dari BPK Perwakilan Sulut sudah sangat-sangat baik selama ini. Sehingga kami menaruh harapan lebih dimasa kepemimpinan baru di masa yang akan datang,” ucap Wagub.

Sementara itu, Nayodo juga menyampaikan terima kasih atas kerjasama yang telah terjalin antara BPK Perwakilan dan Pemkot Kotamobagu.

“Walikota, saya serta seluruh jajaran Pemkot Kotamobagu mengucapkan terima kasih serta apresiasi yang setinggi-tingginya kepada Kalan yang lama, yang telah banyak membantu serta mendorong menciptakan pengelolaan keuangan yang akuntabel dan transparan. Dan kepada Kalan yang baru, kami juga menyampaikan selamat datang serta selamat bertugas. Semoga kedepannya sinergitas antara BPK dan Pemkot akan semakin baik,” kata Nayodo.

Kegiatan serah terima jabatan Kepala BPK Perwakilan Provinsi Sulawesi Utara ini, turut disaksikan oleh Anggota VI BPK RI selaku Pimpinan Pemeriksaan Keuangan Negara VI Bapak Dr. Pius Lustrilanang, S.IP., M.Si., CSFA., CFrA., Jajaran Forkopimda, Kepala BUMN/BUMD, Rektor serta seluruh Kepala Daerah se-Sulut. (*)

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.