Bupati Limi Mokodompit Hadiri Peletakan Batu Pertama Masjid Ar-Rayyan di Desa Mopait

0 167

BERANDAKOTA – Bupati Bolaang Mongondow (Bolmong) Limi Mokodompit hadiri peletakan batu pertama untuk pembangunan Masjid Ar-Rayyan di Desa Mongkoinit, Kecamatan Lolak, kabupaten Bolaang Mongondow, Senin (12/12).

Dalam hal ini Bupati Limi Mokodompit dalam sambutannya sampaikan, masjid merupakan sebaik-baik tempat di muka bumi dan di masjid-lah tempat peribadatan seorang hamba kepada allah dengan tujuan memurnikan ibadahnya hanya untuk allah swt semata.

“Masjid adalah pusat ibadah dan kegiatan umat islam yang berfungsi memberikan kedamaian serta menjalin ukhuwah Islamiyah,”ucap Bupati.

Sementara itu, masjid memiliki peran yang sangat penting dan strategis dalam pertumbuhan dan peradaban umat islam, karena peranan dan fungsi masjid tidak perna berubah dalam berbagai situasi dan kondisi umat dari dulu hingga kini.

“Ikhtiar membangun masjid merupakan perintah agama, Rasulullah saw pun menganjurkan kepada umatnya termasuk kita, untuk membangun masjid, baik secara langsung maupun tidak langsung,”ujarnya.

Bupati dikesempatan itu juga mengajak kepada semua para hadirin untuk sama sama berpartisipasi aktif, sehingga pembangunan Kembali masjid ini cepat selesai.

“Kepada panitia pembangunan masjid Ar-Rayyan desa Mongkoinit, saya berharap untuk saling bekerja sama dan ikhlas dalam bekerja, serta jadikanlah kegiatan pembangunan Kembali masjid ini, sebagai ladang amal dan sumber pahala,”Ujarnya. (Fjr)

(ADVETORIAL)

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.