Bupati Sachrul Mamonto Tinjau Pengerjaan Jalan Perkebunan Dumatolan Modayag

0 83

BERANDAKOTA – Bupati Sam Sachrul Mamonto, meninjau langsung hasil pekerjaan pengembangan jalan perkebunan Dumatolan di wilayah Kecamatan Modayag, Rabu 18 Januari 2023.

Dalam giat tersebut, Sachrul turut didampingi Kepala Dinas PU Boltim Haris Pratama Sumanta, Kabid Bina Marga Zulkifly Mokoagow serta Pj Sangadi, di Kecamatan Modayag.

Diketahui, kedatangan Bupati Boltim di lokasi proyek jalan perkebunan tersebut, guna memastikan hasil pekerjaan berjalan sesuai harapan agar manfaatnya bisa dirasakan langsung para petani.

Kepala Dinas PU Boltim, Haris Pratama Sumanta, mengatakan bahwa proyek pengaspalan jalan perkebunan tersebut dibiayai lewat APBD tahun 2022 sebesar Rp2,1miliar.

“Sesuai kontrak, panjang jalan perkebunan yang diaspal 640 meter dan 150 meter dilakukan perkerasan sekaligus dibangun jembatan,” kata Haris

Sementara itu, sejumlah Petani di wilayah Kecamatan Modayag mengaku bahagia dengan adanya peningkatan infrastruktur jalan perkebunan tersebut.

“Alhamdulillah, setelah sekian lama akhirnya jalan ini sudah diaspal, tentunya ini sangat membantu kami selaku petani. Terima kasih pak bupati atas kepedulian dan perhatiannya. Ini adalah bukti nyata pembangunan dari pak bupati,” ujar sejumlah petani di wilayah perkebunan Dumatolan. (*)

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.