Dinas Pendidikan Bolmong Gelar Bimtek Perencanaan Berbasis Data

0 24

BERANDAKOTA – Dinas Pendidikan Kabupaten Bolaang Mongondow menggelar kegiatan Bimbingan Teknis (Bimtek) yang berfokus pada perencanaan berbasis data. Acara yang berlangsung di Hotel Sutanraja Kotamobagu ini dibuka secara resmi oleh Penjabat Bupati, Ir Limi Mokodompit MM.Kamis (21/03)

Dalam sambutannya, Limi Mokodompit menyambut baik kegiatan ini dan memberikan apresiasi kepada Dinas Pendidikan Bolmong serta seluruh jajarannya atas penyelenggaraan kegiatan yang bermanfaat tersebut. “Kegiatan seperti ini sangat bermanfaat dalam meningkatkan sumber daya manusia di instansi Dinas Pendidikan ini,” ujar Limi.

Bimtek ini dianggap penting dan strategis oleh para peserta, khususnya guru PAUD dan PKBM, dalam upaya pengelolaan sumber daya melalui perencanaan berbasis data guna menciptakan peningkatan kualitas pelayanan secara berkelanjutan.

“Bupati juga menekankan bahwa transformasi pendidikan dan pembelajaran saat ini terus dilakukan oleh Kementerian Pendidikan, Kebudayaan, Riset, dan Teknologi dengan menetapkan visi pendidikan Indonesia sebagai panduan dalam merumuskan kerja pendidikan,” tambahnya.

Selain dihadiri oleh Penjabat Bupati, kegiatan ini juga turut dihadiri oleh Bunda PAUD Kabupaten Bolaang Mongondow, Ny Iryanti Suleha Mokodompit Uswanas Ssos, serta Kepala Dinas Pendidikan Hj Farida Mooduto.

Hj Farida Mooduto, Kepala Dinas Pendidikan Bolmong, menyampaikan terima kasih atas dukungan Bupati Bolaang Mongondow terhadap program-program yang sedang dijalankan. Program-program tersebut bertujuan untuk mengembangkan potensi sumber daya manusia di lingkungan Dinas Pendidikan Bolaang Mongondow. (*)

 

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.