KNPI Bolmong Gelar Safari Ramadhan di Desa Konarom, Berbagi Rezeki dan Jalin Silaturahmi

0 36

BERANDAKOTA– Dewan Pengurus Daerah (DPD) Komite Nasional Pemuda Indonesia (KNPI) Bolmong, di bawah kepemimpinan Ketua Feramitha Tiffany Mokodompit, menggelar safari Ramadhan di Desa Konarom pada Rabu (20/03).

Dalam sambutannya,Feramitha menekankan pentingnya kegiatan ini sebagai wujud komitmen KNPI Bolmong dalam mempererat hubungan dengan masyarakat, terutama di bulan suci Ramadhan.

“Kegiatan safari Ramadhan telah menjadi tradisi yang kami lakukan setiap tahun di KNPI Bolmong. Hal ini merupakan upaya kami untuk mendekatkan diri dengan masyarakat, serta menjalankan ibadah secara bersama-sama dalam bulan suci ini,” ucap Mita sapaan akrabnya.

Safari Ramadhan yang dilaksanakan KNPI Bolmong mencakup kunjungan ke 8 titik pusat yang telah ditetapkan.

Setiap kunjungan tersebut tidak hanya melibatkan kegiatan ibadah seperti sholat Isya berjamaah, tarawih, dan witir, tetapi juga melibatkan kegiatan sosial.

 

Salah satunya adalah berbagi rezeki kepada 10 anak yatim setiap desa yang menjadi tujuan safari Ramadhan KNPI Bolmong.

“Dalam rangka bulan suci Ramadhan, DPD KNPI membuat kunjungan safari Ramadhan dengan tujuan utama menjalin tali silaturahmi dan berbagi rezeki kepada anak yatim. Kami berharap kegiatan ini dapat membawa keberkahan bagi seluruh masyarakat Desa Konarom dan sekitarnya,” ujarnya.

Kegiatan ini mendapat sambutan hangat dari masyarakat setempat, yang merasa dihargai atas perhatian dan kepedulian KNPI Bolmong.

“Diharapkan, kegiatan semacam ini dapat terus dilakukan sebagai bentuk nyata kontribusi organisasi pemuda dalam mempererat jalinan sosial dan menjaga kebersamaan di tengah-tengah masyarakat”tandasya.

Penulis

(Fajar Damopolii)

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.