Pj Bupati Bolmong Limi Mokodompit Ikuti Rapat Paripurna Istimewa DPRD Bolmong Pasca Irup HUT ke-70

0 22

BERANDAKOTASetelah memimpin sebagai Inspektur Upacara (Irup) pada perayaan HUT Kabupaten Bolaang Mongondow (Bolmong) ke-70 tahun 2024, Penjabat Bupati Bolmong, Limi Mokodompit, menghadiri rapat paripurna istimewa DPRD Bolmong pada Senin (25/3). Rapat paripurna ini dipimpin oleh Ketua DPRD Bolmong, Welty Komaling, didampingi oleh Wakil Ketua Sukron Mamonto dan Sulhan Manggabarani.

Dalam suasana yang penuh khidmat, tema “Teruslah berkarya dan bekerja bersama untuk Bolaang Mongondow yang berbudaya, berdaya saing, maju, dan mandiri” menjadi sorotan utama.

Hadir pula dalam rapat tersebut Gubernur Sulut yang diwakili oleh Asisten II Pemprov Sulut, Asripan Nani, serta unsur Forkopimda Bolmong, Sekda Bolmong Abdullah Mokoginta, dan pimpinan BUMD dan BUMN, serta para asisten dan pimpinan OPD Pemkab Bolmong.

Ketua DPRD Bolmong, Welty Komaling, menyampaikan apresiasi tertinggi kepada seluruh pihak, terutama masyarakat Bolmong, atas kerja sama dalam membangun Kabupaten Bolmong menjadi lebih baik.

“Terima kasih kepada rakyat Bolmong dan seluruh elemen masyarakat yang turut membantu berjuang bersama mewujudkan Bolmong yang lebih baik kedepannya,” ucap Welty.

Sementara itu, Bupati Limi menyampaikan ucapan selamat HUT Kabupaten Bolmong yang ke-70 tahun, berharap agar dengan bertambahnya usia, Bolmong dapat semakin maju dan sejahtera.

“Adapuncapaian kinerja selama hampir dua tahun menjabat sebagai Pj Bupati Bolmong, termasuk peningkatan ekonomi, produksi pertanian, dan sektor kelautan serta perikanan”ucap limi

Dalam bidang pendidikan, Limi menekankan pentingnya upaya pembangunan untuk meningkatkan IPM dan mengurangi angka stunting, serta menekan jumlah penduduk miskin.

“Terima kasih kepada semua pihak yang telah berkontribusi dalam pembangunan Bolmong, berharap dedikasi mereka menjadi inspirasi untuk mewujudkan cita-cita leluhur terdahulu”ujarnya

Rapat paripurna ini juga menjadi momen penting dimana Bupati Limi, Ketua dan Anggota DPRD, ASN, serta unsur Forkopimda mendengarkan amanat dari Gubernur Sulut Olly Dondokambey yang dibacakan oleh Asisten II Pemprov Sulut Asripan Nani, yang mengingatkan untuk terus bersinergi dalam pembangunan Sulawesi Utara.

Dengan berbagai harapan dan komitmen yang diungkapkan, rapat paripurna istimewa ini menjadi tonggak penting dalam memperkokoh persatuan dan kesatuan serta semangat membangun Kabupaten Bolmong ke arah yang lebih baik.

(Fajar)

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.