Pj Bupati Limi Mokodompit Gelar Safari Ramadhan di Desa Maelang dan Mongkoinit

0 39

BERANDAKOTA – Bupati Bolaang Mongondow (Bolmong), Ir. Limi Mokodompit, menggelar safari Ramadhan yang penuh berkah di Desa Maelang dan Desa Mongkoinit, Kecamatan Lolak, Sabtu(31/03).

Bersama jajaran Pemerintah Kabupaten Bolmong, beliau menjalin silaturahmi dan berbuka puasa bersama dengan masyarakat setempat.

 

Keberkahan dan Kedermawanan Bupati
Dalam kunjungan ini, Bupati Limi Mokodompit secara pribadi memberikan keberkahan dengan menyerahkan sedekah kepada puluhan anak yatim piatu dan pengurus masjid. Tidak hanya itu, beliau juga menyerahkan bantuan untuk pembangunan Masjid Ar-Rayan di Desa Mongkoinit, berupa semen sebanyak 200 sak dan uang sebesar 10 juta rupiah kepada pemuda kreatif setempat.

Sambil bersilaturahmi, Bupati Limi Mokodompit turut menyampaikan kebanggaan masyarakat Lolak dan Bolmong atas dua program strategis nasional yang baru-baru ini diresmikan oleh Presiden Joko Widodo.

“Program tersebut adalah Bendungan Lolak, yang akan mengairi 2200 hektar sawah dan mereduksi banjir, serta Bandara Udara Bolaang Mongondow, yang menjadi pusat ekonomi baru bagi Kota Lolak”ucap Bupati Limi

Kesyukuran dan Kebanggaan atas Pembangunan
Bupati Limi mengucapkan terima kasih kepada para pemimpin terdahulu, termasuk mantan Bupati Bolmong Salihi Mokodongan, yang telah berkontribusi dalam pembangunan dua program strategis nasional tersebut.

“Pembangunan ini menjadi kesyukuran dan kebanggaan bagi Ibukota Lolak” ujarnya.

Sebagai penutup, Bupati Limi Mokodompit menyampaikan permohonan maaf atas segala kekurangan selama kepemimpinannya.

“Terima kasih atas dukungan dan kerjasama yang telah diberikan selama ini baik dalam pemerintahan maupun pembangunan Bolaang Mongondow”tandasnya.

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.