Desa Bilalang Baru Saksi Hangatnya Pembukaan Safari Ramadan oleh Bupati Limi Mokodompit

0 25

BERANDAKOTA – Desa Bilalang Baru menjadi saksi kehangatan dalam pembukaan safari Ramadan oleh Bupati Limi Mokodompit dan jajaran Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Bolmong, Senin (01/03).

Dalam kunjungan yang dipenuhi makna, Bupati secara pribadi mengajak untuk bersama-sama menyampaikan keberkahan di bulan suci ini dengan berbagi sedekah kepada masyarakat yang membutuhkan.

 

Dalam sambutannya kepada masyarakat Bupati Limi Mokodompit mengungkapkan rasa terima kasih atas penyambutan yang hangat dan kebersamaan yang terjalin.

“Bulan suci Ramadan adalah momentum untuk mempertemukan antara pemerintah dan masyarakat, Ulama dan Umara, serta mempersatukan umat Muslim untuk mewujudkan ukhuwah islamiyah,” ucap Bupati dengan penuh semangat.

Tak hanya itu, Bupati juga dengan tulus membagikan sedekah kepada puluhan anak yatim piatu dan pengurus masjid Mesjid At-Taqwa, ini menunjukkan kepedulian dan kehangatan dalam menjalankan ibadah Ramadan serta mendukung kebutuhan masyarakat yang membutuhkan.

Dalam momen berharga ini, Bupati juga mengucapkan permohonan maaf atas segala kekurangan selama masa kepemimpinannya.

“Saya hanyalah manusia biasa yang tak luput dari kesalahan. Apalagi sebagai pejabat, saya dibatasi oleh aturan. Oleh karena itu, saya menyampaikan permohonan maaf yang sebesar-besarnya serta ucapan terima kasih yang setinggi-tingginya atas dukungan dan kerjasama selama ini dalam pembangunan Bolaang Mongondow,” tutup Bupati Limi Mokodompit dengan harapan mempererat tali silaturahmi dan memperkuat kerjasama demi kemajuan daerah yang dicintai, ujarnya.

(Fjr)

 

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.