Ketua DPRD Kota Kotamobagu, Meiddy Makalalag, Hadiri Pembukaan SulutGo Expo Tahun 2024

0 20

BERANDAKOTA – Ketua DPRD Kota Kotamobagu, Meiddy Makalalag ST, hadir dalam pembukaan resmi SulutGo Expo Tahun 2024, sebuah event tahunan yang bertujuan untuk memajukan sektor UMKM di Sulawesi Utara.

Acara yang berlangsung selama empat hari, dari tanggal 24 hingga 27 April 2024, ini diadakan di God Bless Park Tondano Kabupaten Minahasa, Provinsi Sulawesi Utara.

Dengan kehadiran berbagai pemangku kepentingan dan pelaku usaha dari berbagai sektor, SulutGo Expo Tahun 2024 menjadi wadah untuk pertukaran ide, kolaborasi, dan pengembangan potensi ekonomi daerah.

Meiddy Makalalag, dalam sambutannya, menekankan pentingnya dukungan terhadap inisiatif-inisiatif yang bertujuan untuk meningkatkan peran legislatif serta mendukung pertumbuhan UMKM.

“Komitmen untuk terus mendukung upaya-upaya yang bertujuan untuk meningkatkan daya saing dan kapasitas UMKM di Kotamobagu dan sekitarnya”ucapnya.

Selain menampilkan produk-produk unggulan UMKM dari berbagai sektor, SulutGo Expo Tahun 2024 juga menyelenggarakan berbagai lomba, pentas seni dan budaya, pelayanan UMKM, Bimtek Perpres No 53 Tahun 2023, workshop tugas fungsi DPRD, dan diskusi panel yang membahas berbagai isu terkini yang relevan dengan pengembangan UMKM dan kebijakan legislasi.

“Adapun harapanya, melalui kolaborasi antara pemerintah daerah, lembaga legislatif, dan pelaku usaha, SulutGo Expo Tahun 2024 akan memberikan dorongan baru bagi pertumbuhan ekonomi dan kemajuan daerah Sulawesi Utara”ujarnya.

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.