Kunker Kakan Wilayah Ditjen Perbendaharaan Sulut di Sambut baik Oleh PJ Bupati Bolmong

0 34

BERANDAKOTA – Pemerintah Kabupaten Bolaang Mongondow (Bolmong) menerima kunjungan kerja (Kunker) Kepala Kantor Wilayah (Kakanwil) Direktorat Jenderal (Ditjen) Perbendaharaan Provinsi Sulawesi Utara (Sulut), Hari Utomo, S.E., M.M., pada Rabu, 3 Juni 2024.

Kunjungan tersebut disambut langsung oleh Pj Bupati Bolmong, dr. Jusnan C. Mokoginta, MARS, bersama jajarannya. Kunjungan kerja ini bertujuan untuk koordinasi dan audiensi terkait pelaksanaan penyaluran Transfer Ke Daerah untuk Tahun Anggaran 2024.

Selain itu, dalam pertemuan tersebut, Pj Bupati Bolmong dan Kakanwil Ditjen Perbendaharaan Sulut juga membahas perkembangan ekonomi serta kinerja fiskal, baik Anggaran Pendapatan dan Belanja Negara (APBN) maupun Anggaran Pendapatan dan Belanja Daerah (APBD) tahun 2024.

Pada akhir audiensi yang berlangsung di ruang kerja Bupati, dilaksanakan penyerahan Buku Kinerja dan Realisasi (KFR) Triwulan I Tahun 2024 oleh Kakanwil Ditjen Perbendaharaan Sulut kepada Pj Bupati Bolmong.

Kunjungan kerja ini juga dihadiri oleh Kepala Kantor Pelayanan Perbendaharaan Negara (KPPN) Kotamobagu, Tommi Helmiwan, yang turut mendampingi rombongan Kakanwil Ditjen Perbendaharaan Sulut.**

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.