Pemerintah Kotamobagu Menerima Kunker Komisi I DPRD Provinsi Sulut

0 372

BERANDAKOTA – Pemerintah Kota (Pemkot) Kotamobagu, menerima kunjungan kerja (Kunker) dari Komisi I DPRD Provinsi Sulawesi Utara (Sulut), Rabu (10/2).

Kunjungan yang dipimpin langsung oleh ketua Komisi Vonny J. Paat tersebut,  disambut oleh Assisten I Setda Kotamobagu Teddy Makalalag, didampingi oleh Kabag Hukum Edo Mopobela,  Kabag Pemerintahan Mulyadi Mondo dan Kasubag Bantuan Hukum Renti Linggotu, di aula BPKAD Kotamobagu.

Baca juga: Awal 2021 Kotamobagu Ketambahan Rp 3,1 Milyar Dari Kementerian PUPR

Teddy mengatakan, maksud dari kunjungan tersebut terkait koordinasi Rencana Peraturan Daerah (Ranperda) yang sedang diusulkan Pemkot Kotamobagu ke Biro Hukum Pemprov Sulut.

“Ranperda yang diusulkan adalah Ranperda kelembagaan adat, prasarana dan sarana utilitas umum yang sudah difasilitasi oleh Biro Hukum Setda Provinsi Sulut, dan saat ini dalam tahap pembahasan di DPRD Kota Kotamobagu,” katanya.

Baca juga: Seniman MMA: Melukis Di Kanvas Octagon Dengan Tinta Darah

Mewakili Pemkot Kotamobagu, Teddy mengucapkan terima kasih atas kunjungan dari komisi I DPRD Provinsi Sulut.

“Semoga silaturahmi antara Pemkot Kotamobagu dan DPRD Provinsi terus terjalin dengan baik. Selain itu, kami berharap dengan adanya dukungan dari Komisi I DPRD Provinsi, usulan-usulan Ranperda akan cepat terealisi,” ujarnya. (Cea)

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.