Musibah Banjir di Bolsel, Nayodo: Pemerintah dan Masyarakat Kotamobagu Turut Berempati

0 650

BERANDAKOTA— Wakil Walikota Kotamobagu, Nayodo Koerniawan, SH  menyampaikan belasungkawanya kepada masyarakat Bolaang Mongondow Selatan (Bolsel), atas kejadian bencana banjir yang terjadi siang tadi.

“Tentu saya sebagai pemerintah dan mewakili masyarakat Kotamobagu turut  merasakan  apa yang dirasakan masyarakat Bolsel,” kata Nayodo kepada sejumlah wartawan usai kegiatan pelantikan Kamar Dagang Industri (Kadin) Kotamobagu.

Lanjutnya, ia turut prihatin melihat bencana banjir tersebut  terjadi ditengah-tengah kondisi pandemi Covid-19.

Nayodo berharap agar masyarakat Kotamobagu, bersama Pemerintah Kotamobagu bisa bahu-membahu mengurangi penderitaan yang sedang dirasakan oleh masyarakat Bolsel.

.
“Tapi kita punya budaya gotong royong yang harus kita lakukan bersama agar bencana di Bolsel cepat teratasi,” ungkap Nayodo.

Berdasarkan informasi, Kepala Desa (Sangadi) Desa Bakida, Kecamatan Helumo, turut menjadi korban jiwa atas kejadian naas itu

“Saya sudah mendengar informasi itu. Semogah keluarga korban diberikan ketabahan dan kekuatan atas peristiwa ini, dan almarhum mendapt tempat yang layak dari Tuhan yang maha esa. Apalagi Almarhum katanya sedang melakukan tugas saat kejadian itu,” tutup Nayodo. (EsgEeM)

(Visited 6 times, 1 visits today)

Tinggalkan Balasan