Nayodo Apresiasi Kepedulian Masyarakat Kotamobagu Terhadap Korban Banjir  Bolsel dan Bolmong

0 186

BERANDAKOTA— Wakil Walikota Kotamobagu, Nayodo Koerniawan SH, mengapresiasi empati  yang ditunjukan oleh warga Kotamobagu bagi para korban bencana banjir di Bolaang Mongondow Selatan dan Bolaang Mongondow (Bolmong) pasca banjir beberapa hari lalu.

“Saya atas nama pribadi, masyarakat dan mewakili Pemerintah Kotamobagu mengucapkan banyak terimah kasih kepada masyarakat Kotamobagu, yang telah mengumpulkan donasi kepada saudara-saudara kita yang ada di Bolsel dan Bolmong yang tertimpa bencana banjir,” kata Nayodo, kepada berandakota.com.

Nayodo juga menyampaikan terimah kasih kepada para organisasi masyarakat, pemuda, mahasiswa dan lintas komunitas yang menunjukan rasa kepeduliaan kepada korban banjir.

Sementara itu, Pemerintah Kotamobagu hingga kini masih mengumpulkan bantuan dari seluruh Satuan Perangkat Daerah (SKPD). “Kemungkinan besar pekan depan kita akan mulai menyalurkan bantuan tersebut. Kita tinggal mengkofirmasi dari pemkab setempat,” terang Kepala Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD) Kotamobagu, Refly Mokoginta, SE. (EsGeEm)

(Visited 5 times, 1 visits today)

Tinggalkan Balasan