Walikota Pimpin langsung Rapat Koordinasi Evaluasi Capaian Indikator RKPD Tahun 2019

0 155

BERANDAKOTA—Walikota Kotamobagu, Ir. Tatong Bara memimpin langsung rapat koordinasi evaluasi capaian indikator RKPD Tahun 2019 yang diselenggarakan di Rumah Dinas Walikota-Kotamobagu.⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀

Walikota  menegaskan pentingnya evaluasi pencapaian indikator pembangunan guna menentukan arah pembangunan kedepan serta keterlibatan para Asisten guna mengontrol pencapaian indikator tersebut sesuai dengan kewenangannya masing-masing.

“Agar kedepan kita tahu seperti apa arah pembangunananya, dan bagaimana evaluasi menjadi bahan  yang harus dimaksimalkan,” kata Walikota.

Sementara itu, Kepala Bappelitbangda Kota Kotamobagu, Sofyan Mokoginta, memaparkan pencapaian indikator masing-masing perangkat daerah. Dimana kata Sofyan, pentingnya evaluasi ini guna untuk penajaman kembali program kegiatan yang akan dituangkan dalam RKPD perubahan Tahun 2020 maupun RKPD Tahun 2021.

Dia menambahkan, “Pemaparan dan evaluasi demi mendorong tercapianya visi dan misi Walikota dan Wakil Walikota Kota Kotamobagu,” katanya. (esgeem)

(Visited 5 times, 1 visits today)

Tinggalkan Balasan