Walikota Minta Satgas Covid-19 Terus Maksimalkan Pencegahan Covid-19 di Kotamobagu

0 200

BERANDAKOTA— Sejumlah Pimpinan Organisasi Perangkat Daerah (OPD) dan unsur Forum Pimpinan Kepala Daerah (Forkompimda) mengikuti apel gabungan Satgas Penanganan Covid-19 yang dipimpin langsung oleh Walikota Kotamobagu, Ir Tatong Bara di halaman kantor Walikota, Senin (12/10).

Kegiatan ini merupakan penerapan disiplin dan penegakan hukum protokol kesehatan sebagai upaya pencegahan dan pengendalian corona virus disease 2019 di Kota Kotamobagu.

Apel tersebut merupakan tindaklanjut penerapan Peraturan Walikota (Perwako) Kotamobagu Nomor 37 Tahun 2020 sebagai penerapan disiplin dan penegakan hukum protokol kesehatan sebagai upaya pencegahan dan pengedalian Covid-19 di Kotamobagu.

“Sebagai pimpinan tertinggi di Kotamobagu saya berharap agar tim terus bergerak meningkatkan pencegahan termasuk operasi yustisi dan penegakan disiplin protokol kesehatan,” ucap Tatong.

Menurut Tatong, pembentukan Satgas pencegahan Covid-19 ini menjadi sangat penting untuk terus kita laksanakan bersama mengingat masih rendahnya disiplin masyarakat dalam mematuhi protokol.

“Jumlah data Covid-19 di Kota Kotamobagu masih mengalami kenaikan. Maka, dengan terbentuknya tim ini dapat dilaksanakan dengan sebaik-baiknya guna meningkatkan upaya pencegahan penyebaran dan penerapan disiplin serta penegakan hukum pencegahan Covid-19 di kotamobagu,” kata Tatong. (esgeem)

 

(Visited 2 times, 1 visits today)

Tinggalkan Balasan