BLT Tahap Enam Disalurkan, Herdy: Semoga Bisa Membantu

0 464

BERANDAKOTA-Dana Desa tahap enam mulai disalurkan oleh Pemerintah Desa (Pemdes) Desa Moyag Tampoan, Kecamatan Kotamobagu Timur (16/20) untuk 30 Keluarga Penerima.

Adapun, sekretaris Desa (Sekdes) Moyag Tampoan Herdy Mokoagow, S.Hut, turut mendampingi jajaran Dinas PMD Kota Kotamobagu, perangkat desa serta penerima BLT.

Dalam sambutan kepala Desa Moyag Tampoan, Halidun Tunggil S.Pd, yang oleh Sekdes Herdy Mokoagow, S.Hut, menyampaikan permohonan maafnya atas keterlambatan penyaluran BLT tahap keenam untuk bulan September 2020.

Hal itu disebabkan alokasi anggaran Dana Desa baru dicairkan kemarin, sehingga jadwal penyaluran BLT sedikit terlambat dan baru bisa dibayarkan sekarang.

“Semoga bantuan yang diterima oleh 30 KPM ini bisa bermanfaat untuk meringankan kebutuhan sehari-hari,” harapnya .

Setelah menerima bantuan, Pin Gumalangit, penerima BLT Dandes mengatakan, sangat bersyukur adanya Dandes. Karena dana bantuan ini bisa meringankan kebutuhan sehari-harinya.

“Bantuan ini sangat membantu kami masyarakat yang kini ada dalam kondisi pandemi Covid-19,” ungkapnya.

Dari pantauan awak media, penyaluran BLT Dana Desa di Moyag Tampoan menerapkan Protokol Kesehatan, seperti memakai Masker, menjaga jarak, serta mencuci tangan (3M). (Rilis/esgeem)

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.