Demi Kebahagiaan Ayus Sabyan, Istri: Saya Rela Melepasnya

0 147

BERANDAKOTA- Istri Ayus Sabyan, Eri Fitriyah alias Ririe Fairus, sedang menjalani proses perceraian dengan suaminya. Hal ini terkait rumah tangga Ririe dan Ayus yang diwarnai dengan perselingkuhan.

Ririe Fairus dan Ayus Sabyan. Foto: Instagram/Ririe Fairus

Ayus yang merupakan kibordis Sabyan Gambus disebut selingkuh dengan sang vokalis, Khoirunnisa alias Nissa Sabyan.

Lewat unggahan di Instagram Story pribadi, Ririe meminta khalayak netizen agar berhenti menghujat Nissa dan Ayus Sabyan. Mau bagaimanapun, kata Ririe, Ayus merupakan ayah dari anak-anaknya.

Hingga detik ini, Ririe mengaku masih menghargai dan menyayangi Ayus. Meski begitu, ia rela melepas suaminya agar merasa bahagia.

“Saya rela melepasnya asalkan dia bahagia,” tulis Ririe, Rabu (3/3).

Ririe mengungkapkan, keputusan untuk berpisah merupakan kesepakatan dirinya dan Ayus. Meski nantinya tidak bersama lagi, Ririe dan Ayus akan tetap menjalin hubungan baik.

“Apalagi dalam hal mengasuh anak-anak,” tulis Ririe.

Ririe dan Ayus menikah pada 13 Oktober 2012. Mereka telah dikaruniai dua anak.

Unggahan istri Ayus Sabyan. Foto: Instagram @ririe_fairus.

Ayus sudah memberikan tanggapan mengenai isu perselingkuhannya dengan Nissa. Ia menyampaikannya melalui video singkat yang diterima kumparan, Minggu (21/2).

“Assalamualaikum. Saya, Ayus Sabyan, ingin menyampaikan tentang berita yang sedang beredar saat ini,” kata Ayus.

Ayus tidak membantah mengenai perselingkuhannya dengan Nissa. Ia mengaku khilaf dan meminta maaf kepada istri dan keluarga.

“Saya, dengan penuh kesadaran dan ketulusan, ingin memohon maaf kepada istri, keluarga, teman-teman Sabyan, dan semua yang merasa tidak nyaman dengan kekhilafan yang saya lakukan,” ucap Ayus.

Ayus dan Nissa Sabyan. Foto: Youtube/SABYAN

Fadhilla Nova, adik Ayus Sabyan, telah membeberkan sejumlah hal terkait perselingkuhan tersebut. Menurutnya, Ririe Fairus pertama kali mengetahui Ayus selingkuh dengan Nissa Sabyan pada 2019, ketika ia menemukan chat mereka.

Ririe, lanjutnya, pernah bicara langsung dengan Ayus maupun Nissa Sabyan terkait perselingkuhan mereka. Nissa disebut sempat minta maaf dan berjanji melepas Ayus, tetapi hubungan mereka tetap berlanjut.

Sementara itu, Nissa belum memberikan tanggapan terkait kabar perselingkuhannya dengan Ayus. Namun, ayah Nissa, Haji Komar, membantah hal tersebut.

“Semua itu enggak benar. Enggak benar itu,” kata Haji Komar di kediamannya di kawasan Jatiwaringin, Bekasi, Jawa Barat, Minggu (21/2).

Ririe telah mengambil keputusan. Ia melayangkan gugatan cerai terhadap Ayus. Proses perceraian mereka bergulir di Pengadilan Agama Jakarta Utara. (*red)

Baca juga: Baku Tembak Polisi-MIT Pimpinan Ali Kalora, Satu Brimob Gugur

 

Sumber: kumpran.com

(Visited 25 times, 1 visits today)

Tinggalkan Balasan