Bupati Sachrul Canangkan Kampung Tanggu Nusantara di Boltim

0 30

BERANDAKOTA–Bupati Sam Sachrul Mamonto mengajak masyarakat Bolaang Mongondow Timur (Boltim) mendukung penuh pencanangan Kampung Tanggu Nusantara.

“Kampung Tangguh Nusantara adalah program yang diinisiasi Polri bekerja sama dengan TNI. Tujuannya adalah mewujudkan wilayah yang tangguh dan tanggap terhadap Covid-19. Kemudian mengedukasi masyarakat tentang pentingnya prokes (protokol kesehatan, red) dan bahaya Covid – 19, serta mendukung pemulihan ekonomi daerah,” kata Bupati saat menghadiri pencanangan Kampung Tangguh Nusantara di lokasi Wisata Banyu Etan Kali Desa Sumber Rejo, Kecamatan Modayag, Kamis (1/4).

Lanjut Bupati, masyarakat bisa bekerja sama dengan pemerintah dalam mewujudkan apa yang menjadi tujuan program tersebut.

“Pemerintah dan masyarakat bisa memanfaatkan potensi wisata, budaya dan lainnya yang ada di masing-masing desa. Tujuannya adalah untuk menarik lebih banyak pengunjung datang ke Boltim,” lanjut Bupati.

Dalam agenda itu, Bupati didampingi oleh Ketua TP PKK Boltim, serta dihadiri beberapa Anggota DPRD, Kapolres Boltim dan perwakilan dari Kodim Bolmong.

Di Boltim, selain Sumber Rejo, Modayag II, Lanud, Bangunan Wuwuk, Inaton dan Kokapoi, juga masuk dalam pencanangan Kampung Tangguh Nusantara. (widy/Adv)

(Visited 12 times, 1 visits today)

Tinggalkan Balasan