SSM-OPPO Tinjau Lokasi, Pemkab Salurkan Bantuan Bagi Warga Terdampak Bencana Alam

0 38

BERANDAKOTA- Tidak butuh waktu lama bagi Bupati Sam Sachrul Mamonto dan Wakil Bupati Oskar Manoppo (SSM-OPPO) yang langsung mengirim bantuan kepada para korban bencana alam di Kecamatan Kotabunan, Selasa (18/5).

Para warga terdampak bencana menerima bantuan yang disalurkan oleh Pemkab Boltin

Sachrul-Oskar langsung memerintahkan Dinas Sosial (Dinsos) selaku instansi terkait agar segera mengirim bantuan dasar rumah tangga dan perlengkapan lainnya.“Bantuan sudah diserahkan langsung kepada keluarga yang terdampak bencana alam atas perintah Bupati dan Wakil Bupati,” kata Kepala Dinsos Slamet Umbola.

Kata Slamet, pemberian bantuan tersebut merupakan bentuk kepedulian Bupati dan Wakil Bupati kepada warganya yang menjadi korban bencana alam. Semoga bisa membantu meringankan beban mereka yang terdampak bencana.

Terlihat para warga yang terdampak bencana alam menerima bantuan di Posko Bantuan Pemkab Boltim

“Bantuan dari kami (Dinas Sosial) berupa beras, teh dan kopi, gula pasir, minyak goreng, telur, aqua, mie instan dan ikan kaleng. Kemudian ada juga bantuan yang diberikan BPBD dan sudah diserahkan kepada para keluarga yang terdampak bencana,” ungkapnya.

Salatu warga menerima bantuan yang disalurkan oleh Pemkab Boltim

Terinformasi, usia menghadiri agenda di Kota Manado, Sachrul-Oskar akan mengunjungi para korban dan mengkroscek apa saja yang masih dibutuhkan. (Adv).

(Visited 12 times, 1 visits today)

Tinggalkan Balasan