Pekan Depan Bupati Sachrul Mamonto akan Terima Penghargaan Bintang LVRI

0 43

BERANDAKOTA – Enam bulan memimpin Kabupaten Bolaang Mongondow Timur (Boltim), pasangan Bupati dan Wakil Bupati Boltim (SSM-OPPO), berhasil menorehkan beberapa prestasi dalam kepemimpinanya.

Buktinya Bupati Sam Sachrul Mamonto, pekan depan akan menerima penghargaan, anugerah tanda kehormatan Bintang Legiun Veteran Republik Indonesia (LVRI).

Hal ini sesuai penuturan Plt, Kepala Badan Kesatuan Bangsa dan Poltik (Kesbangpol) Boltim, Hendra Tangel SH.

Ia mengatakan, penyematan tanda bintang kehormatan tersebut, akan berlangsung, Kamis (12/08).

“Fantastis penghargaan Bintang LVRI kepada Beliau (Bupati) Boltim, sudah dijadwalkan hari kamis pekan depan acaranya. Nantinya pihak DPD LVRI Provinsi Sulut yang akan datang langsung menyematkan tanda bintang kehormatan kepada bapak Bupati,” ujar Hendra, siang tadi Selasa (10/08).

Dikatakannya, acara penyematan tanda bintang kehormatan LVRI tersebut akan berlangsung secara Protokol Kesehatan (Prokes) pencegahan penularan Covid-19 yang sangat ketat.

“Acaranya penerapan protokol kesehatan ketat. pastinya undangan akan dibatasi, hanya bisa dihadiri sekitar 10 orang saja dan acara tidak akan berlangsung lama,” tutur Hendra yang juga menjabat Kepala Bagian Hukum Sekretariat Daerah (Setda) Boltim.*

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.